Sabtu, 13 Januari 2018

NGEMBEK DI JOGJA

Embek alias Kambing alias Bandot alias apalagi ya,.... Hmmm daging binatang yang satu ini memang sudah tidak diragukan lagi akan lezat dan nikmatnya sehingga untuk menu kuliner yang satu ini mempunyai penggemar tersendiri dan yang bikin tambah menggoda lagi bisa disajikan dengan berbagai macam jenis masakan seperti sate, tongseng, gulai, dan lain lain.

Seperti halnya di kota lain yang tentu saja mempunyai banyak masakan dengan menu kambing yang ciamik, sedep dan joss gandhos begitu pula Jogja dengan segala macam daya tariknya juga mempunyai banyak warung makan yang menyajikan menu kambing sebagai hidangan utamanya bahkan bisa dibilang beberapa warung levelnya sudah nasional dan tentunya sudah tidak diragukan kelezatannya kerudung batik.

Kuliner dengan menu kambing ini sangat banyak dan tersebar hampir di seluruh penjuru kota Jogja, tentu saja dengan cita rasa dan keunikan sendiri-sendiri dari tiap sajian yang ditampilkan masing-masing warung, dan yang pasti tiap warung mempunyai masakan andalan dari semua menu yang ditawarkan.

Berikut beberapa rekomendasi warung atau rumah makan yang siap menggoyang dan bikin candu lidah para penggemar embek yang ada di kota JOGJA ini 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar